Wujudkan Pelayanan Terbaik Pemerintah, Bupati Zahir Tinjau dan Dengarkan Aspirasi Warganya

Batu Bara,
Bersepeda atau yang lebih popular dengan istilah gowes, menjadi olahraga paling digemari oleh banyak orang saat ini. Gowes menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan  tubuh, ketika menghadapi pandemi Covid-19. 
Nah, untuk mempererat tali silaturahmi pada masyarakatnya, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, melanjutkan kegiatan "Bupati Menyapa Desa" dengan melakukan gowes bersama, yang dimulai dari Desa Kwala Gunung sampai Desa Tanah Hitam Ulu, Minggu (20/03/2022).
Bupati Zahir juga menyapa warga yang ada di pasar, dan meninjau langsung kegiatan gotong royong warga Desa Empat Negeri.
Dalam perjalanan menuju Tanah Hitam Ulu, Bupati Zahir tidak lupa memberikan bantuan sebanyak 37 karung beras kepada Bilal Mayit, Penggali Kubur, dan Pengurus Masjid di Desa Empat Negeri.
Yon Primadani, salah satu pengurus masjid mengucapkan terima kasih, dan merasa takjub akan kegiatan Bupati Menyapa Desa. Mereka bahagia karena diperhatikan langsung oleh Kepala Daerahnya, serta merasa lebih dekat dengan Bupati Zahir. 
Dengan penuh semangat, Bupati Zahir juga mendengarkan langsung aspirasi warganya. Salah satu warganya mengeluh dan meluapkan semua keluh kesahnya kepada Bupati Zahir, karena kondisi rumahnya yang memprihatinkan tidak diperhatikan oleh Pemerintah. 
Dengan sigap, Bupati Zahir kemudian meminta data diri warganya tersebut dan meminta dinas terkait untuk melakukan bedah rumah. 
Sebelumya, Bupati Zahir juga mengunjungi warga yang mengalami kelumpuhan, dan langsung memberikan bantuan kursi roda sebagai alat bantu berjalan.
Kegiatan Bupati Menyapa Desa, merupakan wujud nyata pelayanan Bupati Zahir yang diberikan pada warganya. Sebagai seorang Kepala Daerah, Bupati Zahir selalu menekankan bahwa dirinya berkewajiban untuk menyediakan pelayanan terbaik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait