Tingkatkan Tekad Persatuan, Bupati Zahir Hadiri Pelantikan DPC Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh

Batu Bara,
Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M. AP, hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kecamatan Lima Puluh periode 2022-2025. Kegiatan ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H yang digelar di Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (30/03/2022). 
Hadir Wakapolres Kompol Rudi Chandra, Perwakilan Dandim 02/08 Asahan, Camat Lima Puluh, Kabag Kesra, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Batu Bara, Suriono, ST. M.Si, para sesepuh, ulama, serta tokoh masyarakat. 
Pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan dan pengibaran bendera pataka Pujakesuma oleh ketua DPD Kabupaten Batu Bara kepada Ketua DPC Kecamatan Lima Puluh. 
Dalam sambutannya, Ketua DPC Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh, Sudarman, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan amanah sebagai ketua. 
"Saya berharap kepada semua pihak agar tetap saling mendukung untuk menjalankan amanat ini dan untuk saling mengoreksi bila terjadi kesalahpahaman," ungkap Sudarman. 
Bupati Zahir yang  Dewan Pembina DPD Pujakesuma mengatakan dalam berorganisasi harus memiliki sifat ramah tamah, bersahaja, suka menolong, rasa gotong royong dan memiliki tekad persatuan.  Dengan bersatu kita akan kuat menghadapi masalah yang terjadi. 
"Kepada para pengurus DPC Pujakesuma di Kabupaten Batu Bara dapat bersinergi dengan Pemerintah guna membangun Kabupaten Batu Bara lebih baik. Selain itu dalam menyambut bulan suci Ramadhan, saya juga menyampaikan mohon maaf kepada semua masyarakat," ujar Bupati Zahir. 
Kolaborasi antara organisasi masyarkat dengan pemerintah Kabupaten Batu Bara merupakan bagian dari misi Bupati Zahir dalam melibatkan dan meningkatkan peran serta seluruh elemen masyarkat dalam pembangunan Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait