Tingkatkan SDM Berkualitas Dan Berintegritas, Pemkab Batu Bara Tanda Tangani MoU Dengan PKN STAN

Batu Bara,
Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN), menerima kunjungan dari rombongan Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang dipimpin oleh Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, beserta jajaran pimpinan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, di Gedung M Lantai 3 PKN STAN Tanggerang Selatan, Banten, pada Kamis (14/4/2022).
Direktur PKN STAN, Rahmadi Murwanto Ak., MAcc., MBA, Ph.D, menyambut rombongan Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam rangka penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Kerja Sama Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara pada Bidang Keuangan Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara. 
Kerja sama ini merupakan wujud nyata dari peran dan kontribusi PKN STAN dalam menyediakan SDM berkompeten dan berintegritas di bidang keuangan negara.
Mengawali sambutannya, Direktur PKN STAN menyebutkan bahwa Politeknik Keuangan Negara STAN mendukung pengembangan sumber daya manusia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, melalui pelatihan yang diadakan PKN STAN. 
Direktur PKN STAN juga menjelaskan bahwa PKN STAN juga mendukung kerja sama dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat terutama untuk desa dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). 
Selanjutnya, Bupati Batu Bara menyampaikan arahannya mengenai pengembangan kompetensi pegawai melalui pendidikan dan pelatihan dalam bidang keuangan negara dengan harapan peningkatan kapasitas sumber daya manusia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara dapat meningkatkan performa dan layanan kepada masyarakat.
Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PKN STAN dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara dilaksanakan di ruang rapat Gedung M Lantai 3 PKN STAN yang selanjutnya dilaksanakan penyerahan cindera mata oleh kedua belah pihak.
Penandatanganan MoU dengan PKN STAN, merupakan bukti konkret usaha pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam meningkatkan SDM yang berkualitas dan berintegritas, agar misi Bupati Zahir dalam mewujudkan masyarakat Batu Bara menjadi masyarakat yang produktif, inovatif dan berbudaya dapat terwujud.

 

Berita Terkait