Tingkatkan Pemberdayaan Wanita, DWP Kabupaten Batu Bara Lakukan Study Tiru ke DWP Bintan

BINTAN - Dalam rangka meningkatkan pemberdayaan perempuan di Kabupaten Batu Bara, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara melakukan studi tiru ke DWP Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (08/09/2022).
Rombongan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batu Bara di antaranya Penasehat I DWP Batu Bara, Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, Penasehat II DWP Batu Bara Ny. Astuti Wulandari Oky Frima, dan Ketua DWP Batu Bara Ny. Hairani Sakti Alam, disambut hangat oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Bintan Dra. Mardiah MM.
Kegiatan studi tiru dilakukan guna meningkatkan program pemberdayaan perempuan yang berperan dalam pengelolaan produk binaan Dharma Wanita di tempat wisata yang ada di Kabupaten Batu Bara, sekaligus mempererat tali silahturahmi antar pengurus DWP Kabupaten Batu Bara dan DWP Kabupaten Bintan. 
Ketua DWP Batu Bara Ny. Hairani Sakti Alam dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada DWP Kabupaten Bintan yang telah menyambut kedatangan rombongan DWP Kabupaten Batu Bara dengan baik dalam kunjungan kerja studi tiru tersebut.
Dalam kunjungan itu, Penasehat I DWP Kabupaten Batu Bara Ny. Maya memaparkan sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Batu Bara, serta hasil kerajinan berupa songket dan inovasi Rumah Kemasan Kabupaten Batu Bara.
Sementara DWP Kabupaten Bintan memaparkan program - program unggulan, destinasi wisata, pelayanan kepada masyarakat, pelatihan - pelatihan, hingga pengembangan sektor pariwisata di Kabupaten Bintan.
Di akhir kegiatan Ny. Maya memberikan cinderamata kepada DWP Kabupaten Bintan berupa songket khas Kabupaten Batu Bara sebagai kenang - kenangan, begitupun DWP Kabupaten Bintan juga menyerahkan cinderamata kepada DWP Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait