Tingkatkan Mutu SDM, Pekka Batu Bara Kunker ke Kelapa Muda Denai Kuala Deli Serdang

DELI SERDANG - Guna meningkatkan kompetensi dan mutu sumber daya manusia (SDM), Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (Pekka) Batu Bara melakukan kunjungan kerja ke Kelas Perempuan Mandiri Berbudaya (Kelapa Muda) di Desa Denai Kuala, Pantai Labu, Deli Serdang, Rabu (28/09/2022).
Kedatangan Ny. Maya Indriasari Zahir, SE., beserta rombongan disambut hangat oleh perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Utara, perwakilan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Deli Serdang, perwakilan Camat Pantai Labu, Sekdes Denai Kuala, dan pengurus Kelapa Muda Denai Kuala.
“Kami berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi, SDM dan untuk menciptakan ide-ide yang baru bagi Pekka,” ujar Ny. Maya.
Turut mendampingi Ny. Maya, Kepala Dinas Sosial P3A Batu Bara beserta jajaran dan peserta Pekka Batu Bara.
Diketahui bahwa Kabupaten Batu Bara memiliki potensi sumber daya alam yang besar. Melalui kunker ini diharapkan penambahan wawasan dan pengetahuan sehingga dapat diterapkan di Kabupaten Batu Bara.
“Semoga ilmu yg kami dapatkan di Kelapa Muda Denai Kuala berguna bagi Pekka ataupun kelompok usaha bersama,” ujar Ny. Maya. 

 

Berita Terkait