Terima Kunker DPRD Sumut, Bupati Zahir Berharap Program Pembangunan Daerah Mendapat Dukungan Provinsi

Batu Bara,
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Sakti Alam Siregar, terima Kunjungan Kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara bersama TAPD Provinsi Sumatera Utara di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komple Inalum, Kecamatan Sei Suka, Senin (28/03/2022).
Kegiatan ini dihadiri H. Wagirin Arman S.Sos dari fraksi Partai Golkar, Saut B Purba dari fraksi Partai Demokrat, H. Jumadi S.Kom dari fraksi partai PKS, H. Darwin S.Ag, M.AP dari fraksi partai PPP, Dimas Tri Adji dari fraksi partai Nasdem, Viktor Silaen dari fraksi partai Golkar, Asisten II Pemkab Batu Bara Sahala Nainggolan, Asisten III Renold Asmara dan Kepala BPPRD Batu Bara Rijali.
Kunjungan kerja yang dilakukan DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam rangka membahas terkait dana bagi hasil dan bantuan keuangan.
Dalam sambutannya Sekdakab Batu Bara mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPRD Provinsi Sumut Drs. Baskami Ginting beserta rombongan di Kabupaten Batu Bara.
Bupati Zahir berharap dengan adanya kunjungan ini, selain mengetahui tentang dana Transfer Ke Daerah (TKD) yang diberikan Pemerintah Provinsi Sumut ke Pemkab Batu Bara juga dapat mempererat tali silaturahmi.
Bupati Zahir juga berharap nantinya dana bantuan keuangan ini dapat diperoleh di setiap tahunnya agar program-program pembangunan Pemkab Batu Bara dapat terealisasi dan dapat mewujudkan misi Bupati Zahir dalam meningkatkan jumlah infrastruktur dan sarana prasarana pembangunan.

 

Berita Terkait