Pulang Haji, PB MABMI Tepung Tawari Bupati Zahir

MEDAN - Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PB MABMI) menggelar syukuran dan tepung tawar untuk Ketua Pengurus Wilayah (PW) MABMI Sumut yang juga Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, setelah pulang dari menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Acara syukuran dan tepung tawar di gelar di Kantor PB MABMI, Jalan Brigjend Katamso, No.43-I, Medan, Minggu (31/07/2022) malam.
Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PB MABMI Dato’ Seri H. Syamsul Arifin, S.E., sejumlah Kepala OPD Batu Bara, Ketua PD MABMI Batu Bara, Pengurus PW MABMI Sumut, dan Ketua Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI) Batu Bara. 
Ketua Umum PB MABMI Dato’ Seri H. Syamsul Arifin, S.E., berharap sekembalinya Zahir ke tanah air dapat menjadi haji yang mabrur.
“Saya mendoakan pulangnya Zahir ke tanah air menjadi haji mabrur Allah sesuai amal dan ibadah yang sudah dia jalani di Tanah Suci,” ungkap H. Syamsul. 
Atas terselenggaranya acara ini Ketua PW MABMI Sumut Zahir, menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah memberikan doa pasca menjalankan ibadah haji.
“Terima kasih atas syukuran ini karena memberikan semangat dan saya bangga hadir di tengah-tengah saudara-saudara saya ini. Saya juga turut mendoakan kerabat dan saudara saya selama berada di Mekkah,” ucap Zahir. 

 

Berita Terkait