Pererat Tali Silaturahmi Dengan Penggemar, Radio Odan Batu Bara Gelar Halal Bihalal

Batu Bara,
Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Odan Batu Bara menggelar acara halal bihalal bersama penggemar Radio Odan Batu Bara di halaman Studio Radio Odan, Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir pada Rabu (01/06/2022).
Halal Bihalal dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batu Bara, Edwin A. Sitorus, S. Sos, SE, M. Si, Kepala Stasiun Radio Odan Zulfan Suri, ST, Kepala Seksi Operasional Aliandi Samosir, SP,.MM, Tokoh Masyarakat Abah Fahmi, SH , Ustadz Awaludin , Manajemen dan Penyiar Radio Sergai FM, Green FM Indrapura dan seluruh Fans Radio Odan FM dan Acara meriah dipandu oleh Putra dan Vira Penyiar Radio Odan Batu Bara
Dalam sambutannya Kadis Kominfo mengajak fans Radio Odan untuk terus menonton channel Youtube Batu Bara TV, dan Bupati Batu Bara Official, sebab selalu ditayangkan pembangunan Daerah Kabupaten Batu Bara di channel tersebut.
Tak lupa Kadis Kominfo juga berpesan kepada para fans Radio Odan untuk selalu mendengarkan Radio Odan di 89.30 FM karena berita lokal Batu Bara selalu diinformasikan di Radio Odan Batu Bara.
Selanjutnya Abah Fahmi juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Kadis Kominfo, karena telah memperhatikan Radio Odan sampai dengan malam hari karena Radio Odan ini sebagai penghibur dan mengikat tali persaudaraan untuk kita semua.
Kepala Stasiun Radio Odan Zulfan Suri, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Batu Bara dan Kadis Kominfo telah memberikan tambahan waktu siaran sampai Malam dan mengajak seluruh pendengar Radio Odan untuk mendengarkan Radio Odan Batu Bara di frekuensi 89.30 serta tonton di live streaming Youtube Radio Odan.
Selain kemeriahan, acara halal bihalal juga disejukkan dengan mendengar tausiyah agama dari Al Ustadz Awaludin yang kocak dan lucu, sehingga membuat lebih kurang 150 orang fans terpingkal2 dan tertawa.
Diakhir acara LPPL Radio Odan Batu Bara Memberikan 7 Piala dan Piagam Penghargaan untuk Fans Radio Odan diantaranya Penelepon pertama terbanyak, penelepon terakhir terbanyak, penelepon favorit, penonton setia live streaming YouTube, penelepon anak2 terbanyak, penelepon anak2 Tahfiz terbaik dan penelepon anak2 favorit.
Pemkab Batu Bara terus mendukung kegiatan-kegiatan yang mempererat tali silaturahmi, guna menambah kekompakan antar masyarakat Batu Bara dengan Pemerintah sebagai bentuk pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat yang sejalan dengan misi Bupati Zahir.

 

Berita Terkait