Pemkab Batu Bara Terima Bantuan Dari Kemensos RI

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP didampingi Kadis Sosial menerima dan menyambut kedatangan perwakilan Kemensos RI Muhammad Delmi yang menjabat sebagai Kasubdit Penanganan dan Korban Bencana Alam di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Sabtu (21/08/2021).

Kedatangan perwakilan Kementerian Sosial RI Muhammad Delmi, ke Kabupaten Batu Bara untuk menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pemerintahan Kabupaten Batu Bara yang mengalami bencana banjir.

Penyerahan paket sembako diserahkan kepada Bupati Zahir secara simbolis yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat. 

Bupati Zahir mengucapkan selamat datang kepada perwakilan Kemensos RI dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Pemkab Batu Bara.

Mengingat saat ini ribuan rumah warga di Kabupaten Batu Bara masih terendam banjir, Kemensos RI memberikan bantuan sebanyak 1000 (seribu) paket sembako kepada pemkab Batu Bara.

Penyaluran bantuan ini akan disalurkan secara merata ke masyarakat korban banjir, melalui posko-posko yang ada di masing - masing  Desa.

 

Berita Terkait