Pemberian Vaksin Anak, Ketua TP PKK Berikan Dukungan Moralitas

Batu Bara,
Percepatan Vaksinasi terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk mencapai vaksin 100%. Untuk mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Batu Bara gencar melaksanakan vaksin anak usia 6 - 11 tahun di Sekolah - Sekolah Dasar. 
Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir yang juga Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara terjun langsung melihat pelaksanaan pemberian vaksin di dua Sekolah Dasar, yaitu SDN 17 Titi Payung dan SDN Perkebunan Sipare Pare. Senin (17/01/2022). 
Dalam keterangannya, Ny. Maya menjelaskan bahwa kunjungan ke sekolah - sekolah ini bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan moralitas kepada anak-anak sekolah. Ini merupakan vaksin dosis pertama yang sebelumnya juga telah dilaksanakan. Dengan jumlah siswa yang akan di vaksin sebanyak 267 siswa. 
Menanggapi hal ini, Salah seorang Wali Murid, Aan warga Titi Payung mengatakan vaksin ini bagus, karena ini memang sudah ketetapan pemerintah untuk memvaksin warga agar masyarakat Indonesia terhindar dari Virus Covid-19. 
"Supaya anak mau untuk divaksin, saya memberitahu bahwa vaksin ini merupakan anjuran dari pemerintah dan ikut peraturan yang berlaku. Agar anak tidak takut, saya bilang saja kalau vaksin tidak lebih sakit dari pada digigit semut" Ujar Aan. 
Tidak ketinggalan, Ketua TP-PKK Ny. Maya memberikan bingkisan aneka jajanan untuk anak-anak yang telah divaksin.

 

Berita Terkait