Peduli Warganya, Bupati Zahir Fasilitasi Pengobatan Penderita Kanker Leher

Batu Bara,
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, bersama Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, M. Safi’i, mengunjungi rumah Muhammad Arifin yang menderita kanker leher, di Dusun IX Penampungan Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jum’at (18/03/2022).
Muhammad Arifin (16), menderita Kanker Leher selama setahun dan sudah melakukan berbagai pengobatan medis serta terapi ke Rumah Sakit, namun belum juga membaik. Mendengar hal tersebut dengan sigap Bupati Zahir langsung menghubungi dokter untuk melakukan konsultasi via telepon mengenai kondisi Arifin.
Guna menindaklanjuti pengobatan Arifin, Bupati Zahir meminta Habibah dan Ilham selaku orang tua dari Arifin untuk segera dibawa ke RS Putri Bidadari Langkat. Tak hanya itu Bupati Zahir juga menyediakan alat transportasi untuk pengobatan Arifin. 
Dalam kunjungannya Bupati Zahir juga memberikan sembako kepada keluarga Arifin dan berdoa semoga Arifin segera membaik dan bisa beraktivitas seperti biasanya.
Ilham ayah dari Arifin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Zahir dan Ketua DPRD atas  bantuan dan kemudahan yang telah diberikan untuk pengobatan putranya tersebut.
Kunjungan dan bantuan pengobatan yang diberikan Bupati Zahir kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara, merupakan bentuk kepedulian Bupati Zahir, terutama dalam mewujudkan misinya untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

 

Berita Terkait