Peduli Keselamatan Pemudik, Bupati Zahir Tinjau Langsung Pospam Simpang Kuala Tanjung

Batu Bara,
Untuk memastikan pengamanan arus balik mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, bersama Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC Fernandes, serta Forkopimda Batu Bara, meninjau langsung lokasi pos pengamanan arus balik mudik 2022 di Pospam Simpang Kuala Tanjung,  Kecamatan Sei Suka, Sabtu (07/05/2022). 
Bupati Zahir juga memantau kesiapan petugas yang bertugas di lapangan, serta memastikan ketersediaan dan kelengkapan fasilitas yang ada di Pospam Simpang Kuala Tanjung. 
Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan arus balik mudik berjalan dengan aman dan lancar. 
Tidak hanya itu, Bupati Zahir juga mengingatkan kepada seluruh pemudik, untuk berhati-hati dalam berkendara, serta selalu mengikuti protokol kesehatan. 
"Saya menekankan kepada seluruh pemudik, agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Tetap wajib bagi kita untuk mengikuti protokol kesehatan, serta selalu mengutamakan keselamatan bersama demi menjaga kebaikan dan kesehatan kita semua", ungkap Bupati Zahir. 
Dalam kesempatan itu, Bupati Zahir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang bertugas karena melayani dan memberikan pengamanan kepada setiap pemudik yang melintas di pos tersebut. 
Seperti diketahui, Pos pengamanan arus mudik didirikan di 3 titik di Kabupaten Batu Bara, yakni pos pengamanan di Simpang Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, pos pengamanan di Simpang Empat Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh dan pos pengamanan di Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai. 
Peninjauan ini dilakukan guna memastikan keselamatan pengendara khususnya masyarakat Batu Bara, dan sebagai bentuk pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat Batu Bara yang sesuai dengan misi Bupati Zahir.

 

Berita Terkait