Meriahkan HUT KE - 15 Kabupaten Batu Bara, Pemkab Gelar Gowes

Batu Bara,

Dimasa pandemi sekarang ini, olahraga sangat penting untuk menjaga imun tubuh, agar tubuh tidak mudah terserang penyakit terlebih lagi virus Covid-19.

Oleh karena itu, dalam rangka HUT Kabupaten Batu Bara ke 15, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir  M.AP mengadakan gowes sepeda sehat dan luckydraw bersama masyarakat dan komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Batu Bara. Minggu (05/12/2021)

Gowes santai ini dimulai dari Balai Desa Kuala indah, Kecamatan Sei Suka dan finis di Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Walaupun diguyur hujan sepanjang perjalanan, Bupati Zahir dan peserta sepeda santai lainnya tetap semangat mengayuh sepedanya sampai finis.

Dalam perjalanan Bupati-Zahir juga singgah di rumah-rumah warga untuk menyapa masyarakatnya dan juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker. Dikesempatan ini Bupati-Zahir  juga memberikan uang jajan kepada anak-anak yang ditemui di perjalanan.

Bupati-Zahir juga mengunjungi korban banjir di Desa Kubah Kelambu untuk melihat kondisi warga yang terkena dampak banjir dan juga menyalurkan beras sebanyak 100 karung beras untuk masyarakat   korban banjir.

Sesampainya di Pantai Sejarah Bupati-Zahir menyapa warga yang ada disana, Bupati-Zahir juga menyerahkan bantuan beras kepada kaum duafa yang ada di Desa Perupuk.

Dalam kegiatan ini Bupati-Zahir melaunching Mars Batu Bara dan melaunching Senam Batu Bara bisa.

Launching Mars Batu Bara dibawakan oleh paduan suara dari SMPN 2 Air Putih dan Launching Senam Batu Bara Bisa dibawakan oleh Siswa/siswi dari SMAN 1 Sei Suka.

 

Berita Terkait