Memperkuat Silaturahmi dan Sinergitas, Bupati Zahir Hadiri Perayaan HUT ke-150 Tahun Kota Binjai

Batu Bara,
Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, menghadiri dan turut serta dalam perayaan hari jadi ke-150 tahun Kota Binjai, yang digelar di Pendopo Umar Baki, Jl. Veteran No.1, Kecamatan Binjai Kota, pada Selasa (17/05).
Perayaan HUT Kota Binjai berlangsung dengan meriah dan khidmat. Moment perayaan ini pun diikuti oleh sejumlah Kepala Daerah di Sumatera Utara, seperti Bupati Batu Bara, Zahir, Plt Walikota Tanjung Balai, Waris Thalib, Walikota Medan, Bobby Afif Nasution,  Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, Plt Bupati Langkat, Syah Afandin,  Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, Sekda Labuhan Batu Utara dan unsur forkopimda Kota Binjai.
Di tengah kehadirannya, Bupati Zahir memberikan ucapan selamat hari jadi serta memberikan dukungan dan semangat untuk Kota Binjai yang lebih baik sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Binjai.
Selain bentuk syukuran perayaan hari jadi, moment ini juga menjadi penting untuk memperkuat sinergitas dan membentuk silaturahmi yang lebih erat antar Kepala Daerah di Sumatera Utara, sehingga hubungan tiap daerah tidak terputus untuk bersama-sama membangun Sumut yang lebih baik.
Di tengah resepsi perayaan hari jadi, Walikota Binjai, Drs. H Amir Hamzah mengatakan sangat terharu dan bangga dengan kehadiran sejumlah Bupati dan Walikota se-Sumatera Utara yang hadir pada perayaan hari jadi Kota Binjai.
Amir Hamzah juga menyampaikan tak hanya syukuran perayaan, kehadiran kepala daerah juga sebagai bentuk silaturahmi untuk memperkuat kolaborasi membangun daerah masing-masing untuk Sumatra Utara dan Indonesia yang lebih maju.
Perayaan kemudian ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Walikota Binjai beserta Ketua PKK Kota Binjai dan unsur Forkompinda sekaligus juga pemberian cinderamata dari Walikota Binjai kepada kepala daerah yang hadir sebagai bentuk rasa terima kasih dan persahabatan.
Kehadiran para Kepala Daerah dalam perayaan HUT ke-150 Kota Binjai, menjadi bukti persahabatan dan sinergitas daerah untuk membangun Sumut yang lebih baik dan sesuai dengan misi Bupati Zahir dalam meningkatkan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah lainnya, sehingga dapat menginspirasi pembangunan di Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait