Kunjungi RA Nurhasanah, Bunda Paud Batu Bara Lakukan Senam Bersama dan Berikan Makanan Tambahan

BATU BARA - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., mengunjungi Raudhatul Athfal (RA) Nurhasanah di Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Jumat (30/09/2022) pagi.
Dalam kunjungan tersebut, Ny. Maya didampingi oleh Ny. Khairani Sakti Alam, Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Erlina, pengurus TP PKK Kabupaten Batu Bara, Bunda PAUD Kecamatan, Bunda PAUD Desa, Ketua Himpaudi, Ketua IGTKI dan Ketua IGRA.
Ny. Maya memulai perjalanan dari rumah dinas dengan bersepeda menuju ke RA Nurhasanah sekaligus berolahraga. Sesampainya di RA Nurhasanah Ny. Maya dan rombongan di sambut dengan gembira dan nyayian oleh siswa - siswi PAUD RA Nurhasanah. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama di halaman RA Nurhasanah. 
Dalam sambutannya Ny. Maya mengucapkan terima kasih kepada para guru RA Nurhasanah dan anak - anak yang telah menerima kedatangan Bunda PAUD beserta rombongan. Ny. Maya mengaku kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara untuk bersilahturahmi berkeliling dari PAUD ke PAUD dari TK ke TK dan RA.
"Selain berkunjung, kami juga melihat situasi keadaan bagaimana RA di sini, kita terus berkeliling melihat keadaan anak - anak usia dini yang ada di Kabupaten Batu Bara. Hari ini kami juga memberikan makanan tambahan kepada anak - anak dari RA Nurhasanah ini dan pelaksanaan UKS dari Puskesmas Sei Suka," jelas Ny. Maya.
Selain itu Ny. Maya juga mengatakan kepada anak anak, kegiatan senam bersama yang dilakukan merupakan salah satu perilaku hidup sehat. Ia juga berpesan agar anak - anak rutin melakukan olahraga supaya tidak sakit, istirahat yang cukup, makan buah dan sayur serta sikat gigi. 
Di akhir kegiatan Ny. Maya melakukan pengecekkan tinggi dan berat badan kepada anak - anak serta memberikan makanan tambahan berupa bubur kacang hijau.

 

Berita Terkait