Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Zahir Ikut Prihatin dan Beri Bantuan Sembako

Batu Bara,
Musibah kebakaran terjadi di salah satu rumah warga di Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, pada Minggu, (20/02/2022). Mendengar kabar tersebut, Bupati Batu Bara, Zahir, langsung terjun ke lokasi bersama Kepala Dinas Sosial, Riyadi, untuk melihat langsung kondisi pasca kebakaran. 
Kebakaran terjadi di salah satu rumah warga di Desa Air Hitam, pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebaran, dan kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.
Sulaseh (43), yang merupakan pemilik rumah menyatakan, rumah tersebut adalah bengkel rumahan yang dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat usaha. Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah Sulaseh. Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.
Korban dan istrinya mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan kepedulian Bupati Zahir, yang menyempatkan diri untuj mau melihat kondisi langsung keluarganya. 
Bupati Zahir memberikan sembako pada korban kebakaran sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Batu Bara. Ia juga menghimbau agar semua pihak dapat membantu untuk meringankan beban korban.
Banyaknya kebakaran yang terjadi di Kabupaten Batu Bara belakangan ini, merupakan kabar duka sekaligus menjadi catatan penting bagi Pemkab Batu Bara. Bupati Zahir berharap, masyarakat dapat mengantisipasinya, dan lebih berhati-hati menjaga barang-barang yang berpotensi menimbulkan kebakaran.

 

Berita Terkait