Ketua DPD Muslimat Al-Ittihadiyah Batu Bara Lantik DPC Al-Ittihadiyah Se-Kabupaten Batu Bara

Batu Bara,

Ketua DPD Muslimat Al - Ittihadiyah Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir bersama Ketua DPD Al - Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara Dr. H. Agus Salim, S.Ag M.AP  melantik Dewan Pimpinan Cabang Muslimat Al - Ittihadiyah Se - Kabupaten Batu Bara yang digelar secara dua sesi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kecamatan Sei Suka. Rabu (22/12/2021).

Bupati Batu Bara Zahir yang dikesempatan ini diwakili Asisten 1 Russian Heri mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus DPC Muslimat Al-Ittihadiyah Se- Kabupaten Batu Bara.

"Bagi saya Muslimat Al-Ittihadiyah merupakan asset yang harus dikembangkan secara terus menerus, dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah.

Saya mengimbau kepada Pengurus Muslimat Al-Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara, agar tugas dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya. 

Dalam sambutannya Ny. Maya Indriasari Zahir mengatakan selama 86 tahun Al - Ittihadiyah telah meletakkan dasar perjuangan dalam Dunia Pendidikan, Ekonomi, Dakwah dan Sosial yang merupakan sangat inti dalam membangun Bangsa dan Negara. Organisasi Muslimat Al - Ittihadiyah merupakan Organisasi Fatayat yang bergabung dengan tujuan dakwah. 

Selanjutnya Ny. Maya juga mengucapkan Selamat Hari Ibu, buat para ibu di seluruh Nusantara. Tetaplah menjadi Mentari yang menyinari kehidupan keluarga dengan kehangatanmu. Tetaplah menjadi embun penyejuk hati keluarga dengan kasih sayangmu. Tetaplah menjadi sosok hebat pembentuk karakter Bangsa dan Negara ini.

Masih dikesempatan yang sama Ketua DPD Al - Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara Dr. H. Agus Salim, S.Ag M.AP mengatakan Al - Ittihadiyah berdiri sejak 1935 di Indonesia dan alhamdulillah Al - Ittihadiyah berdiri di Kabupaten Batu Bara tahun 2019. Al-Ittihadiyah membawa wadah baru Organisasi Masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait