Hasil Reses Tahap II DPRD Batu Bara, Masyarakat Harapkan Pemerataan Pembangunan

Batu Bara,
Dalam sidang paripurna laporan reses tahap II Tahun 2022 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batu Bara, sebagian masyarakat Batu Bara telah merasakan adanya pemerataan pembangunan yang berkeadilan. Kedepannya, diharapkan pemerataan pembangunan diseluruh wilayah Kabupaten Batu Bara. Hal itu berdasarkan hasil reses yang dibacakan perwakilan anggota DPRD Batu Bara dari setiap Daerah Pemilihan (Dapil), di Ruang Paripurna Gedung DPRD Batu Bara, Lima Puluh, Senin (06/06/2020). 
Hadir dalam rapat paripurna Ketua DPRD Batu Bara, M. Safi'i, SH, Asisten 1 Setdakab Batu Bara, Russian Heri, S.Sos, M.AP, Para Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Batu Bara, Perwakilan anggota DPRD Dapil 1, Dapil 2, Dapil 3, Dapil 4 dan Dapil 5. 
Dalam kesempatan itu, masing-masing Dapil meminta kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara agar selalu mengedepankan prinsip pemerataan pembangunan yang berkeadilan untuk seluruh wilayah Kabupaten Batu Bara. Hal itu dimaksudkan agar porsi pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara. 
Hasil usulan dan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan selama pelaksanaan reses, akan diusulkan dan menjadi pokok pikiran DPRD untuk segera dibahas.

 

Berita Terkait