Dukung Kegiatan Keagamaan, Bupati Zahir Hadiri Pelepasan Calon Jamaah Haji dan Umroh Kabupaten Batu Bara

Batu Bara,
Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, hadiri silaturahmi, halalbihalal, serta tepung tawar jamaah calon haji dan pelepasan jamaah umroh Pemerintah Kabupaten Batu Bara Tahun 1443 H, di Aula Pendopo Zahir, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Senin (23/5).
Selain Bupati Batu Bara, turut hadir Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima, Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara, M. Safi'i, Sekretaris Daerah, H. Sakti Alam Siregar, Para Asisten dan Staff Ahli, Kabag Kesra, Kepala OPD dan Camat serta para Calon Jamaah Haji dan Umroh Kabupaten Batu Bara.
Dalam paparannya, Bupati Zahir mengucapkan selamat atas keberangkatan calon jamaah haji serta pelepasan jamaah umroh Pemerintah Kabupaten Batu Bara ke tanah suci mekkah.
Selanjutnya Bupati Zahir mengimbau kepada seluruh calon jamaah agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat secara disiplin. Sehingga keseluruhan rangkaian ibadah umroh dapat dilaksanakan dengan baik.
"Satu hal yang perlu saya titipkan kepada seluruh calon jamaah, selain berdoa untuk diri dan keluarga, doakan agar Kabupaten Batu Bara ini senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, terbebas dari bencana dan mampu mengurai berbagai macam permasalahan yang tengah dihadapi", harap Bupati Zahir.
Pemkab Batu Bara akan terus mendukung kegiatan keagamaan yang ada di lingkungan Kabupaten Batu Bara, untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Batu Bara, masyarakat yang religius dan berbudaya yang sejalan dengan Misi Bupati Zahir.

 

Berita Terkait