Dukung Keberhasilan Pembangunan Provsu, Pemkab Batu Bara Terima Kunker DPRD Provsu

Batu Bara,
Pemerintah Kabupaten Batu Bara terima Kunjungan Kerja Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan Sumut V, dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (21/06/2022).
Hadir dalam kegiatan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP yang dalam hal ini diwakili oleh wakilnya Oky Iqbal Frima, dan para Kepala OPD Kabupaten Batu Bara.
Kunjungan kerja ini dalam rangka monitoring hasil pelaksanaan program dan kegiatan APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2021 dan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas serta fungsi sebagai pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. 
Monitoring diartikan sebagai kegiatan untuk mengikuti suatu program serta pelaksanaannya secara teratur dan terus-menerus, dengan cara mendengar, melihat dan mengamati, serta mencatat keadaan dan  perkembangan program tersebut.
Kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui kecocokan dan ketepatan kegiatan yang dilaksanakan dengan rencana yang telah disusun. Dengan demikian hasil monitoring diharapkan dapat dijadikan sebagai masukan untuk perencanaan program berikutnya.
“Semoga Bapak Ketua dan seluruh anggota tim kunjungan kerja DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut V dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan baik” ungkap Wabup Oky.
“Saya berharap monitoring ini dapat bermanfaat dan mampu mendorong keberhasilan pembangunan di Provinsi Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Batu Bara, sebab itu harus ada sinergitas antara Pemerintahan Daerah Kabupaten Batu Bara dengan Pemerintahan Daerah Provinsi Sumatera Utara, dalam rangka meletakkan pondasi-pondasi pembangunan agar tetap kuat dan berkelanjutan” lanjutnya.
Bupati Zahir, melalui Wabup Oky juga mengimbau kepada semua, khususnya kepada seluruh OPD Setdakab Batu Bara untuk dapat meningkatkan kerjasama yang tetap disemangati oleh rasa kebersamaan dan persaudaraan, dalam rangka menghadapi tantangan dan hambatan dalam pembangunan Provinsi Sumatera Utara.

 

Berita Terkait