Dikabarkan Kasus Covid-19, di Batubara Bertambah dua orang

Batu Bara,

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid -19 belum menerima konfirmasi adanya dugaan temuan dua kasus baru   warga Batubara dikabarkan terpapar virus Corona (COVID-19).

Namun diakuinya ada menerima surat hasil pemeriksaan dari salah satu rumah sakit di Medan terhadap pasien. Sedangkan dari Dinkes Provsu sendiri belum ada.”Sejauh ini secara resmi konfirmasinya belum kita  terima, namun baru menerima surat pemeriksaan dari salah satu rumah sakit di Medan.Termasuk dari Dinkes Provsu belum ada,” sebut juru bicara GTPP Covid-19 drg Wahid Khusyairi menjawab konfirmasi wartawan Sabtu (27/6/2020)

Terkait dugaan temuan kasus baru dua warga Batubara dikabarkan terpapar Covid-19.

Dalam kaitan ini pihaknya telah menurunkan petugas melakukan pengecekan kelapangan, namun salah seorangnya memang ada ditempat tinggalnya, namun mengaku tidak pernah pergi keluar daerah kota Medan.”Disini bisa saja alamat dan datanya digunakan orang,” terang Wahid.

Sedangkan satu kasus lagi didapatnya di Batubara akan tetapi di Medan Sebab yang bersangkutan bekerja di Medan.

Kendati demikian pihaknya (GTPP) Covid-19 sedang mencari tahu mengumpulkan data untuk mekanter isu dugaan temuan dua kasus baru warga Batubara terpapar Covid-19.

Begitu juga alamat pasien seorang warga Desa Ujung Kubu dan seorang lagi  beralamat di Kec Sei Balai ternyata dicek kelapangan yang bersangkutan tidak ada dialamat tersebut ternyata di Tanjungtiram. Ujarnya Wahid.

 

Berita Terkait