Bupati Zahir Lepas 4000-an Peserta Lomba Semarak Haornas ke-39

BATUBARA_Ribuan Peserta  antusias mengikuti beragam perlombaan dalam rangka Semarak Hari Olah Raga Nasional atau Haornas Ke 39 Tahun.
Acara perlombaan yang digelar oleh Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Batu Bara berlangsung dilapangan Sepak Bola Blok 8 Lima Puluh, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (11/09/22) pagi.
Sebanyak 4000-an para peserta lomba dilepas langsung Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., yang turut didampingi Kepala Dinas Porbudpar, Kepala Dinas Kesehatan P2KB, Kepala Bapenda, Kepala Dinas Sosial P3A, Kepala Dinas Kominfo, Kapolres Batu Bara, Ketua Dekranasda, Ketua Kadin dan Ketua KNPI.
Semarak Haornas ke-39 dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seperti lomba lari 10K putra dan 5K putri, gowes fun bike dan jalan santai yang diikuti sekitar 4000-an  peserta.
"Alhamdulillah pada pagi hari ini kita bisa mengikuti rangkaian kegiatan berolahraga dalam rangka merayakan Hari Olahraga Nasional 2022 ini," ujar Bupati Zahir.
Bupati Zahir berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan semangat berolahraga serta terus meningkatkan prestasi.
Adapun lomba lari 10K putra dilepas langsung oleh Bupati Zahir dengan start Pajak Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Pulih dan finish sebelum rel kereta api Blok 8 Lima Puluh.
Lomba lari 5K putri dilepas langsung oleh Bupati Zahir bersama Ketua TP-PKK Batu Bara Ny. Maya dengan start Kantor Camat Datuk Lima Puluh dan finish sebelum rel kereta api Blok 8 Lima Puluh.
Sementara gowes fun bike Bupati Zahir dan Ny. Maya turut mengikuti nya dengan rute Pandopo Simpang Dolok - Lapangan Sepak Bola Blok 8 Lima Puluh. Dilanjutkan dengan pelepasan jalan santai oleh Bupati Zahir dengan start SMAN 1 Lima Puluh dan finish Lapangan Sepak Bola Blok 8 Lima Puluh.
Acara diakhiri dengan pengundian luckydraw untuk masyarakat.

 

Berita Terkait