Bupati Zahir Fasilitasi Pengobatan Warga Mengalami Lumpuh

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., memberikan bantuan kursi roda kepada seorang warga yang mengalami kelumpuhan akibat pengapuran di kaki. Bupati Zahir juga memfasilitasi pengobatan warga tersebut agar bisa mendapat perawatan di rumah sakit di Kota Medan.
Bantuan kursi roda diberikan kepada Zulkifli (66) warga Dusun III, Desa Suka Ramai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Selasa (02/08/2022). Turut mendampingi Bupati Zahir, Camat Sei Balai Wala Wali Sagala.
Pemberian kursi roda ini sebagai wujud kepedulian Bupati Zahir kepada masyarkatnya yang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah setempat. Program penyaluran bantuan melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) ini diharapkan dapat membantu aktivitas Zulkifli dalam kehidupan sehari-hari.
Zulkifli mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Zahir yang telah peduli terhadap dirinya. Ia juga bersyukur akan diberikan pengobatan di rumah sakit di Kota Medan.
“Terima kasih banyak Pak Bupati sudah mau menjenguk saya. Terserah Bapaklah bagaimana baiknya untuk saya dibawa berobat ke Rumah Sakit,” ujar Zulkifli.
Bupati Zahir pun telah memerintahkan OPD terkait untuk segera mengurus keperluan pengobatan Zulkifli dengan sesegera mungkin. 

 

Berita Terkait