Bupati Batu Bara Zahir Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Lapas Kelas II A Labuhan Ruku

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP didampingi Kadis Kesehatan Drg. Wahid Khusayri, Camat Talawi  Muliadi, SE dan Kepala Lapas Labuhan Ruku Yan Rusmanto BC. IP, S.Sos, M.Si memantau kegiatan vaksinasi kepada warga binaan di Lapas Labuhan Ruku, Senin (30/08/2021).

Bupati Zahir terus gencar mengadakan kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Batu Bara, guna memutus mata rantai Covid 19 khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir mengatakan " Momen kita hari ini adalah Memanusiakan manusia "  dalam kunjungannya ke Lapas Kelas II A Labuhan Ruku meninjau berjalannya vaksinasi, Zahir berharap seluruh lapisan masyarakat memperoleh vaksin secara adil dan merata seperti warga binaan di Lapas Labuhan Ruku. Disamping juga mengingat warga binaan yang begitu banyak, berpotensi menjadi klaster penyebaran virus Corona, sehingga vaksinasi perlu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di dalam lingkungan Lapas. Kita memang lagi hebat-hebat nya memberi vaksin pada masyarakat di luar, tapi hari ini kita memberi vaksin pada warga binaan yang ada di Lapas Labuhan Ruku, agar warga binaan tidak merasa berbeda dengan masyarakat lain yang ada di Kabupaten Batu Bara " 

Selanjutnya Bupati Zahir juga menyampaikan " Kita ingin masyarakat di Lapas ini divaksin semua, karena keterbatasan, maka hari ini ini kita vaksin 1400 orang dan besok akan di lanjut lagi " ujar Bupati Zahir

 

Berita Terkait