Bupati Batu Bara Kukuhkan Paskibraka 2021

Batu Bara,

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76. Berbagai persiapan telah dilakukan, khususnya oleh anggota Paskibraka yang akan bertugas mengawal dan mengibarkan duplikat Bendera Pusaka Merah Putih. 

Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Dipimpin langsung Oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir,M.AP dan dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara. Di Aula Rumah Dinas Bupati. Komplek Tanjung Gading. Jumat (13/08/2021). 

Pengukuhan petugas Paskibraka Kabupaten Batu Bara ditandai dengan pemakaian sabuk petugas Paskibraka oleh Bupati Batu Bara dan pembacaan ayat pengukuhan. 

Dalam kesempatan ini, Bupati Batu Bara Zahir, menyampaikan selamat kepada  putra-putri yang terpilih menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Batu Bara Tahun 2021. 

" Adik - adik yang menjadi petugas Paskibraka  adalah putra-putri terbaik Kabupaten Batu Bara saat ini,  yang mengemban tugas mulia, mewakili seluruh pelajar di Kabupaten Batu Bara untuk mengibarkan Bendera Pusaka pada tanggal 17 Agustus 2021." Ujar Bupati Zahir

"Saya berharap adik-adik dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai perwujudan kebanggaan orang tua dan para Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia." Ungkap Bupati Batu Bara Zahir

 

Berita Terkait