Bupati Batu Bara Canangkan kampung nelayan berkualitas

Batu Bara, 

 

Desa Bandar Rahmat, dicanangkan Bupati Batu Bara sebagai kampung nelayan berkualitas di program integritas kampung keluarga, Selasa(15/12/2020) di Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Dimana, lebih kurang dua tahun berlalu, memperjuangkan proyek penahan ombak dan pada saat ini telah berhasil dibangun di Desa Bandar Rahmat, selain itu, melakukan normalisasi sungai, bahwa desa tersebut akan dijadikan desa keluarga berkualitas dengan mengatur angka pertumbuhan penduduk di tempat itu.

Hal tersebut dikatakan, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MA.P, pada saat menyambut kunjungan  Kepala BKKBN Republik Indonesia, Hasto Wardoyo, dan Sekjen Kementerian dan Kelautan(KKP) Republik Indonesia, yang diwakili Ridwan, melihat langsung Desa Bandar Rahmat.

Sementara itu, Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo mengatakan kunjungannya ke Kabupaten Batu Bara hanya ingin meningkatkan generasi unggul untuk Indonesia maju melalui program keluarga berkualitas yang akan dicanangkan.

Dikesempatan yang sama, Sekjen KKP Pusat melalui Ridwan menyampaikan sesuai program program di Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam pengembangan kampung nelayan melalui pengembangan kampung nelayan berkualitas akan meningkatkan sumber daya ikan yang melimpah nantinya.

 

Berita Terkait