BKB Provinsi Sumatera Utara, Gelar Pengobatan Gratis di Kabupaten Batu Bara

Batu Bara,
Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Provinsi Sumatera Utara, menggelar kegiatan Pengobatan Gratis yang digelar di Kantor Camat Air Putih, Indrapura, Rabu (15/06/2022).
Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima, Ketua Satgas BKB Provinsi Sumatera Utara, dr. Harry Yusmanadi, Camat Air Putih, Rahmad Khaidir Lubis, S. STP, M.AP, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Batu Bara, drg. Wahid Khusyairi, MM.
Kegiatan ini digelar di Kabupaten/Kota di Sumatera Utara dan melayani kesehatan seperti operasi bibir sumbing, sunatan massal, operasi katarak, dan pengobatan massal yang dilakukan oleh dokter spesialis.
Pemkab Batu Bara melalui Wakil Bupati mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi BKB yang telah bekerja keras  mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan ini.
Oky berharap para peserta pengobatan nantinya bisa optimis menatap masa depan yang indah dan dengan adanya kegiatan ini masyarakat Kabupaten Batu Bara dapat menjadi lebih  produktif untuk bersama-sama membangun Kabupaten Batu Bara.
Kegiatan pengobatan gratis ini merupakan upaya menjalin tali silaturahmi serta sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian kepada masyarakat terutama masyarakat kurang mampu untuk mendukung misi pemerintah dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

 

Berita Terkait