200 Masker Dinas Kominfo Bagikan Kepada Wartawan di Batu Bara

DISKOMINFO,

Bentuk kepedulian kapada wartawan berbagai media. Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Batu Bara bagikan alat pelindung diri (APD) guna untuk terkonfirmasi saat meliput dalam situasi pandemik covid-19, Rabu (01/7/2020)

Selain 200 masker ada juga 60 sarung tangan dan kaca mata. Tujuan pembagian (APD) kepada wartawan untuk menjaga agar teman-teman wartawan kita tetap sehat dalam melakukan peliputan mengingat wartawan kita harus tetap dilapangan menggali informasi untuk di publikasikan kepada publik,” kata Kadis Kominfo.

Dinas Kominfo Andri berharap agar rekan rekan wartawan tetap terjaga kesehatannya selalu mengunakan APD ketikan meliput dilapangan sehingga virus corona tidak menghambat kinerja teman teman kita melakukan peliputan dan tidak terpapar wabah virus Corona. Harapnya

Ia juga mengingatkan kepada wartawan, tetap patuhi protokol kesehatan,” salah satu masuknya virus itu dari tangan mata dan mulut, untuk itu kepada teman-teman tetap hati-hati  tetap pakai masker jaga jarak dan selalu cuci tangan. Pesannya

Adapun APD yang kita siapkan yang akan dibagikan kepada teman-teman wartawan sebanyak 200 masker 60 kaca mata dan sarung tangan semoga bisa membantu kawan-kawan. Katanya.

 

Berita Terkait